Minggu, 20 Februari 2011

Persib U-21 Bisa lolos lebih Cepat

Persib U-21 Bisa Lolos Lebih Cepat

BLK. FACTORY,(GM)-
Tim Persib Bandung U-21 bisa mengamankan tiket ke babak 6 besar lebih cepat karena tim asuhan Asep Sumantri ini bakal memainkan dua laga kandang secara beruntun di awal putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2011.

Persib U-21 akan memulai perjuangannya di putaran kedua pada 18 Maret 2011 dengan menjamu Sriwijaya FC Palembang, tim yang dipermalukan 4-1 di kandangnya sendiri pada pertandingan terakhir putaran pertama lalu.

"Setelah menjamu Sriwijaya FC, kita akan menghadapi Persija pada 27 Maret 2011. Usai dua partai kandang tersebut, barulah kita memainkan dua pertandingan away melawan PSPS dan Semen Padang," kata Wakil Manajer Persib U-21, H. Oce Permana kepada "GM", Jumat (18/2).

Berdasarkan jadwal pertandingan yang sudah dirilis PT Liga Indonesia (LI), dua laga tandang Persib U-21 melawan PSPS dan Semen Padang akan dimainkan pada 8 April dan 17 April 2011.

"Sesuai dengan jadwal yang sudah kita terima, babak 6 besar akan dimainkan pada 26-30 April. Pertandingan semifinal pada 5 Mei 2011 dan finalnya pada 8 Mei 2011. Sejauh ini, tempat pertandingan babak 6 besar, semifinal dan final belum diketahui," papar Oce.

Semoga terjadi

Hingga menyelesaikan putaran pertama, Persib U-21 memuncaki klasemen sementara Grup 1 dengan mengumpulkan nilai 10, terpaut 5 poin dari dua rivalnya, Persija dan PSPS. Jika bisa mengamankan poin penuh dalam dua laga kandang di awal putaran kedua, Rizky Bagja dan kawan-kawan dipastikan sudah meraih tiket ke babak 6 Besar.

Soal kalkulasi ini, pelatih Persib U-21, Asep Sumantri mengatakan, pasukannya harus berjuang ekstra keras untuk mewujudkan harapan tersebut. "Semua pemain pasti akan memperjuangkan untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Semoga hal itu (lolos lebih cepat, red) bakal terjadi," kata Asep. (B.82)**



Tidak ada komentar:

Posting Komentar